Kamis, 04 September 2014

Orgasme Palsu Dari Kaum Pria

Orgasme Palsu Dari Kaum Pria! Bicara tentang memalsukan orgasme, selama ini wanita yang selalu menjadi tertuduh. Banyak wanita yang mengaku memalsukan orgasme ketika bercinta dengan pasangan mereka. Ada banyak penyebabnya, mulai dari tak ingin membuat pasangan kecewa hingga alasan lainnya. Namun penelitian terbaru mengungkap bahwa tak hanya wanita saja yang suka memalsukan orgasme, pria juga gemar melakukannya!

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Sex Survey di New York, sekitar 30,6 persen pria juga sering memalsukan orgasme ketika bercinta dengan pasangan. Hasil ini diketahui setelah reporter Time Out New York melakukan wawancara terhadap 100 pria di New York City dan menanyai mereka mengenai orgasme.


Hasilnya cukup mengejutkan. Sekitar tiga dari 10 pria mengaku mereka pernah memalsukan orgasme. Meski survei ini tergolong kecil, namun angka yang didapatkan tak disangka-sangka.

Selain itu, hasil tersebut juga didukung oleh penelitian lain di Australia pada tahun 2013. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa 23 persen pria juga sering memalsukan orgasme, seperti juga wanita, seperti dilansir oleh Ion Casino.

Mengetahui hal ini, kemungkinan banyak wanita akan bertanya "Bagaimana pria bisa memalsukan orgasme mereka?" Ahli kesehatan pria, Abraham Morgentaler, M.D mengungkap bahwa pria juga bisa memalsukan orgasme seperti berpura-pura sudah ejakulasi padahal tidak. Para pria bisa dengan cepat membuang kondom yang mereka gunakan agar tidak ketahuan bahwa mereka tidak mengalami ejakulasi dan hanya memalsukan orgasme.

Jadi, jangan kira hanya wanita saja yang bisa memalsukan orgasme, Ladies. Pria ternyata juga jago berpura-pura orgasme ketika bercinta. Sebaiknya para wanita waspada ketika pasangan mereka tak terlihat benar-benar merasakan orgasme.